Berita
Perpustakan Keliling Belum Jangkau Terpencil
[ Rabu, 11 Pebruari 2009 ]
Perpustakaan keliling Pemkab Pekalongan belum bisa menjangkau desa terpencil. Kepala Kantor Perpustakaan da Arsip Daerah Imron Chozien mengatakan hal itu, kemarin. “Kami akui selama ini desa terpencil memang belum bisa kami jangkau,” tuturnya saat mendampingi Bupati Hj Siti Qomariyah meninjau mobil perpustakaan keliling bantuan dari pemeintah pusat, kemarin.

Hal itu disebabkan karena keterbatasan jumlah kendaraan. “Selain itu kondisi mesin kendaraan yang ada juga tidak bisa melalui jalur di desa terpencil yang mayoritas ada di dataran tinggi,” ujarnya.

Baca selengkapnya…
Tarif Angkutan Turun 9,3 Persen
[ Selasa, 27 Januari 2009 ]
Tarif angkutan di Kabupaten Pekalongan akan turun hingga sekitar 9,3 persen, terkait penurunan harga BBM. Kepala Dinas Perhubungan, Hari Suminto didampingi Kabid Tehnik Sarpras, Wahyu Kuncoro, Sabtu (24/1) mengutarakan, pihaknya sudah menggelar pertemuan yang membahas rencana penurunan tarif angkutan, terkait turunnya harga BBM dan adanya Surat Menteri Perhubungan (Menhub) untuk menurunkan tarif angkutan.

Pertemuan digelar Rabu pekan lalu. Pihaknya mengundang Organda, paguyuban pengusaha angkutan, Serikat Pekerja, Kesbanglinmas, Bagian Hukum, Bagian tata Pemerintahan dan Sat Lantas Polre Pekalongan.

Baca selengkapnya…
Jalur Garungwiyoro – Sigugur Belum Bisa Dilewati
[ Rabu, 21 Januari 2009 ]
Tebing Akan Dikepras

Longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Kandangserang, utamanya jalur Desa Garungwiyoro – Sigugur yang tanahnya ambles, hingga Selasa (20/1) belum bisa dilewati kendaraan sama sekali. Jalur putus dan akses ekonomi masyarakat terhambat. Jalan tersebut ambles sejak Jumat (16/1) malam.

Baca selengkapnya…
Hari Ini 2009 CPNS Terima Pembekalan
[ Selasa, 06 Januari 2009 ]
Selasa (6/1) hari ini, 209 CPNS yang lolos dalam seleksi 2008 akan menerima pembekalan untuk pemberkasan. Pembekalan digelar di aula lantai I gedung Setda Kabupaten Pekalongan mulai pukul 10.00

Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Totok Budi MUlyanto, kemarin mengatakan, pembekalan akan diberikan untuk CPNS Formasi umum yang lolos selkeksi 7 Desember lalu dan pengumumannya disampaikan pada 31 Desember 2008.

Baca selengkapnya…
Tenaga Honorer Formasi 2007 Tanyakan Kejelasan Pengangkatan
[ Selasa, 06 Januari 2009 ]
Tujuh tenaga honorer formasi 2007 yang mewakili 762 honorer lainnya yang belum menerima SK, kemarin mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Mereka Menanyakan kejelasan pengangkatan CPNS. Rombongan honorer ditemui oleh Kasubbid Perencanaan dan Formasi BKD, Isro’ie, di ruangannya.

Baca selengkapnya…
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Redaksi
PENGEMBANGAN TIK MELALUI PENYUSUNAN MASTER PLAN, PENGEMBANGAN WEBSITE DAN PENINGKATAN SDM
Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
& Salam sejahtera untuk pengunjung setia website ini.

Disampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengunjung maupun user website resmi Pemerintah Kabupaten Pekalongan, sehubungan pada saat ini sedang dilakukan berbagai upaya peningkatan dan pengembangan penyelenggaraan e-Goverment yang diantaranya meliputi adanya penyusunan master plan e-Government, pengembangan website dan peningkatan SDM.

Salah satu dari anggota sidang redaksi dan juga bagian dari admin website ini, sdr. Eka Iman P, saat ini sedang dikirim tugas belajar mengikuti program S-2 CIO Beasiswa dari Depkominfo bekerjasama dengan UGM. Dengan demikian diharapkan pengguna maupun pengunjung website dapat memaklumi berbagai keterbatasan personil (jumlah SDM) yang menangani tugas ini. Terlebih untuk tribulan II-III ini banyak kegiatan APBD TA.2007 yang harus dikerjakan (proyek pemerintah daerah).

Kedepan menurut Badan Kepegawaian Daerah Kab. Pekalongan, sebagaimana disampaikan oleh Kabid Renbang BKD Bp. Totok, akan direncanakan formasi penerimaan PNS yang memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus dibidang teknologi informasi, antara lain menambah tenaga Sarjana Komputer untuk ditempatkan secara teknis pada Dinas/Instansi besar yang secara teknis membutuhkan, termasuk pada Kantor Pengelolaan Data dan Informasi Telematika. Selain itu diharapkan pula dapat diciptakan pranata-pranata komputer sebagai pejabat fungsional dan diharapkan PNS dapat berminat untuk alih ke jabatan fungsional ini.

Insya Allah kegiatan pengembangan website ini akan dapat dinikmati hasilnya pada bulan Juli mendatang. Semoga lancar dan berjalan baik sesuai dengan rencana. Mohon doa restunya dari masyarakat Kab. Pekalongan.

Demikian untuk menjadi maklum adanya.

Wassalamu ‘alikum Wr. Wb.


0 Tanggapan to “info”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




Mei 2024
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Flickr Photos

Blog Stats

  • 25.833 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Komentar Terbaru

Kategori

Kategori

Kategori

Kategori

Kategori